Ali Mustofa Hadiri Pendidikan Politik DPD Partai Demokrat Jawa-Barat Dan Pelantikan pengurus DPAC dan DPRt Partai Demokrat kota Depok

35

Depok,Suaraaksirakyat

Tertuang Dalam Surat undangan pelantikan pengurus DPAC dan DPRt
Nomor : 81/INT/DPC-PD/DPK/IX/2023.
Yang bertempat di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda No 261 kemiri muka, kecamatan Beji kota Depok – Jawa barat.
Ali Mustofa di dampingi Tim pemenangan nya Bestie Ali Mustofa atau yang biasa di singkat BAM hadiri giat tersebut dengan langkah pasti dan optimis bahwa akan siap mengawal Ali Mustofa sampai duduk di kursi dewan di kota kembang, Depok.

Acara yang di mulai tepat pukul 09.00wib sampai Dengan selesai dengan rangkaian acara yang sudah di persiapkan matang oleh panitia Protokoler partai Demokrat sehubungan dengan pelaksanaan pelantikan pengurus Dewan pimpinan anak cabang dan dewan pimpinan Ranting partai Demokrat Kota Depok tahun 2023 dengan mengundang para Calon Anggota legislatif partai Demokrat DPRD kota Depok. Minggu ( 17/9/2023 )

Arahan Sudah jelas dan perintah sudah jelas maka saya Ali Mustofa akan berjuang sesuai dengan apa yang jadi amanat dari partai Demokrat dan menyatukan visi misi caleg DPRD kota, DPR Provinsi Dan DPR-RI untuk merebut kembali masa kejayaan partai Demokrat kota Depok tutur nya mantab.

Para pengurus yang di Lantik pun akhirnya di sumpah jabatan oleh ketua DPC partai Demokrat kota Depok Ir. Edi Sitorus beliau pun berpesan agar para pengurus siap bekerja dan mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab untuk bersama rakyat agar tujuan partai Demokrat dapat tercapai.

Pesan ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) yang di sampaikan oleh Andi Arif selaku Bappilu DPD Jawa-barat Target yang harus dicapai DPRD kota 6 kursi,DPRD provinsi pertahankan 1 kursi, DPR-RI rebut kembali suara Depok – Bekasi 130.000 per orang.turut hadir pula caleg DPR-RI Inggid Kansil,Sigit,Dyah mentari putri,Budi Purnomo.

Sambutan ketua DPC kota Depok partai Demokrat I.r Edi Sitorus menyampaikan
” kita punya target 8 kursi karena caleg-caleg tahun ini cukup mengesankan dan berpotensi serta Edi Sitorus pun mengundang naik 50 caleg yang akan berjuang di tahun 2024 dalam pemilu ”

Menjelang berakhirnya acara di lakukan sesi foto bersama masing2 DPAC se kota Depok.

Lilie Panzer ( LP )