Ali Mustofa Jalin Silaturahmi Dengan Kaum Milenial Di Kecamatan Tapos Rt 02 Rw 004 Dengan Diskusi Serius Tapi Santai

104

Depok,Suaraaksirakyat

Bertempat di kediaman Rosyid yang sekaligus jadi tempat berkumpul nya ( Base camp ) pemuda RT 02/004. Ali Mustofa Caleg dapil 5 kecamatan Cilodong – Tapos ( Citos ) bersama tim pemenangan nya BAM hadiri undangan ngumpul bareng guna menambah keakraban dengan para audiens calon pemilih nya nanti di pemilu 2024 sekaligus ngopi bareng dan berdiskusi santai, dalam pemaparannya Ali Mustofa menyampaikan bahwa beliau tidak pandai untuk membuat jargon-jargon tapi saya akan upayakan apa yang saya bisa dan saya tidak berjanji jika sekira nya saya tidak mampu, tapi program yang saat ini sudah berjalan seperti kartu pengobatan gratis di klinik Sugiono,atau bantu masyarakat dalam pengurusan dokumen berupa akte,kk,kia,ktp yang terkait dengan kependudukan sudah saya lakukan dan satu lagi program kejar paket A,B,C untuk yang membutuhkan tutur nya.

Kurang lebih ada 30 pemuda / kaum milenial hadir dalam acara diskusi santai ini,juga turut hadir pula tokoh masyarakat setempat,dan tokoh agama.
” Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak Ali Mustofa yang telah nyata membantu saya dalam pembuatan KK ujar Bahtiar salah satu tokoh pemuda RT 02 “. Dan dalam bincang santai pun Iwan pemuda yang turut hadir mengajukan sarana olahraga berupa tenis meja dan dia pun menginfo kan bahwa sebentar lagi anak nya ulang tahun yang menambah suasana jadi lebih ” Gerr ” / pecah lagi atas ajuan nya.

Rosyid selaku pembawa acara pun mengatakan bahwa ada keinginan para masyarakat di sekitar nya mengadakan pentas seni ( pensi ) yang sudah sekian lama pemuda dan masyarakat haus akan hiburan dan memohon support nya dari Ali Mustofa agar acara ini pun bisa terwujud. Yang nanti nya dalam acara ini di selingi oleh baksos entah khitanan gratis atau cek kesehatan. Pungkas nya.

Ali Mustofa pun akan berupaya untuk membantu apa yang jadi harapan para pemuda-pemuda tersebut matang kan dulu apa yang jadi keinginan nya bersama rekan-rekan disini pesan nya kepada Rosyid dan rekan-rekan nanti ajukan proposal kepada
Saya atau tim saya,biar saya pelajari dan bantu support ujar Ali Mustofa.
Di penghujung acara di tutup dengan Doa oleh salah satu perwakilan tokoh agama setempat. ” Semoga apa yang di cita-citakan kita semua terwujud juga untuk pak Ali semoga jadi anggota dewan kota Depok ” Qobul ucap semua yang hadir dalam acara diskusi santai dan malam keakraban dengan pemuda Tapos RT 02/004 juga perwakilan dari beberapa pemuda RW lain nya.

Lilie Panzer ( LP )