Danramil 10/Sepatan Bersama Tiga Pilar Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

21

Apel Gabungan  Tiga Pilar mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024 di tingkat kecamatan

SuaraAksiRakyat.com, Kodam Jaya-TIGARAKSA,- Danramil 10/Sepatan, Mayor Inf Jauhari bersama Tiga Pilar mengadakan Apel Gabungan dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024 di tingkat kecamatan yang diadakan di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Sepatan, yang berlokasi di Jl Raya Mauk km 11, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin, (29/01/2024).

Apel gabungan ini bertujuan untuk mempersiapkan keamanan pada Pemilu yang akan datang di tingkat kecamatan dengan melibatkan pihak Tiga Pilar (kepala keamanan yang terdiri dari Polri, TNI, dan tokoh masyarakat).

Dikatakan Danramil 10/Sepatan bahwa pelaksanaan apel gabungan untuk memperkuat pengamanan dan menjaga kedamaian dalam masyarakat selama Pemilu berlangsung.

“Apel ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antar institusi di pemerintahan daerah. Keterlibatan Tiga Pilar sangat penting dalam menjaga agar masyarakat mempertahankan ketertiban dan kedamaian selama masa Pemilu,” jelasnya.

“Secara keseluruhan, apel gabungan ini bertujuan untuk mempersiapkan keamanan selama Pemilu 2024 di tingkat kecamatan serta memperkuat kerja sama antar lembaga untuk menjaga agar masyarakat tetap aman dan terlindungi selama Pemilu 2024,” pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan Apel Gabungan itu,  H. Abudin. SIP., MM Camat kec Sepatan, Mayor Inf Jauhari Danramil 10/Sepatan, AKP  Sriyono Kapolsek Sepatan, Basri Damkar Kec Sepatan, H Jaenudin Sat pol PP kec Sepatan, M Gojali. SE Ketua APDESI Kec Sepatan, Para Kepala Desa Se Kec Sepatan, Zakaria Ansor Ketua PPK Kec Sepatan, Hari Solehat Ketua Panwas Kec Sepatan, KNPI kec Sepatan, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila Kec Sepatan, Wuryono Senkom, Para linmas Se Kec Sepatan, dan para anggota masing – masing.

Penulis : M. Andika Putra / Siti Aisyah Suganda