Gebyar Muharam 1446 H Jalan Sehat Bersama Walikota Depok

117

Acara memperingati Tahun Baru Islam1 Muharam 1446 H yang dihadiri walikota Depok Dr. KH Mohammad Idris LC. MA

Depok – suaraaksirakyat.com

Acara memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H yang dihadiri walikota Depok Dr. KH Mohammad Idris Lc. M.A. Beserta tokoh-tokoh masyarakat di wilayah perigi Kelurahan Bedahan. (07/07/2024).

Menurut Keterangan dari Ketua Panitia Rusdan “Tujuan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahim dalam bermasyarakat, kegiatan ini di adakan rutin setiap tahun yang sudah berlangsung selama 8 tahun berturut-turut secara GRATIS.” Terangnya.

Adapun kegiatan ini terselenggara atas kerjasama BKPI (Bimbingan konseling Pendidikan Islam, DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) ARRIYADH dan partisipasi para donatur di wilayah bedahan.

Start Jalan Sehat dimulai di Depan masjid Jami Arriyadh jln. H. sulaeman kampung perigi rt 02/07 kel bedahan kec sawangan depok yang ditandai gunting pita oleh walikota depok Dr. KH Mohammad Idris. Lc. M.A.

Start Jalan Sehat dimulai di Depan masjid Jami Arriyadh yang ditandai gunting pita oleh walikota depok Dr. KH Mohammad Idris. Lc. M.A.

Acara diakhiri dengan pembagian Door prize yang disediakan pihak panitia atas partisipasi para donatur.

Semoga acara seperti ini bisa terus diadakan guna mempererat tali silaturahmi seperti yang disampaikan walikota saat memberikan kata sambutan.

 

Pewarta: Achi