Giat Sunatan Massal KB FKPPI PAC Tapos di Yayasan Al Muawanah Cimpaeun Tapos

95

Sunatan Massal KB FKPPI PAC Tapos di Yayasan Al Muawanah Cimpaeun Tapos

Depok – suaraaksirakyat.com

Dalam rangka memperingati Bulan Muharram KB FKPPI PAC Tapos menyelenggarakan giat Rutin tahunan Sunatan Massal yang di adakan di yayasan Al-Muawanah Tapos jln. Kiray RT 01/16 Kel.Cimpaeun. Sebanyak kurang lebih 30 anak di sekitaran kecamatan Tapos yang ikut serta dalam kegiatan ini. (07/07/2024).

Turut hadir pula dalam giat ini Babinsa Cimpaeun Serma A.wibowo, Lurah Mulyadi, LPM Tapos dan perangkat nya serta Rayon-Rayon FKPPI kota Depok.

Giat yang di mulai pada jam 08.00 wib sampai dengan selesai, acara yang berkerja sama dengan PPNI dan RSUD Asha kota Depok ini pun berjalan cukup lancar dan sesuai dengan protokoler yang ada. Haribowo pun selaku ketua panitia dalam pelaksanaan giat hari ini pun menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kehadiran Rayon-Rayon KB FKPPI para dokter dari PPNI dan RSUD Asha juga para Donatur semoga amal ibadah di terima sehingga terwujud nya acara ini.

“Sangat apresiasi kepada yayasan almuawanah, pak haribowo yang sudah melaksanakan kegiatan sunatan massal dan santunan yatim dan janda tua di momen tahun baru Hijriyah, semoga apa yang sudah dilakukan oleh team dari yayasan yang disupport oleh RT dan RW nya mendapat pahala yang berlipat ganda, dan kedepannya berharap acara ini bisa tetap dilaksanakan dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi”. Tutur pak Mulyadi lurah Cimpaeun.

Memperingati Bulan Muharram KB FKPPI PAC Tapos menyelenggarakan giat Rutin tahunan Sunatan Massal

Yoan ibu rumah tangga salah satu peserta sunat massal pun merasa bersyukur atas kegiatan seperti ini sehingga putra nya yang sudah ingin sunat pun bisa langsung di ikut sertakan ungkap Yoan ibundanya Ibrahim.
Para peserta sunat massal pun di antar oleh panitia sunat massal dengan kendaraan operasional para anggota KB-FKPPI ketika selepas sunat. Sebanyak 2 Dokter dan 7 perawat yang terjun langsung dalam menangani sunat massal kali ini dan berakhir pada pukul 11.33 wib

Acara pun berakhir dengan beramah tamah dan berfoto bersama antara KB FKPPI, yayasan Al Muawanah dan PPNI RSUD ASA kota Depok.

 

Pewarta: Lilie Panzer ( LP )