Giring Sebut Kunjungan Prabowo dan Gerindra ke PSI ‘Mind Blowing’

11

Jakarta, suaraaksirakyat.com—

Berkunjungnya Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan elit partainya ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sore hari ini disebut oleh Ketum PSI Giring Ganesha sebagai momen yang sangat mencengangkan atau “mind blowing.”

Hal diucapkan oleh Giring saat menyambut kehadiran Prabowo dan jajaran Partai Gerindra di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu Sore (2/8).

“Biasanya Pak, kalau kami yang muda-muda sowan berkunjung ke partai anak muda. Hari ini mind blowing banget kalau kata anak Jaksel.”

“Weits gue juga anak Jakarta Selatan,” ujar Prabowo seraya tertawa.

Asal tahu saja, kediaman orang tua Prabowo memang terletak di Jakarta Selatan, yaitu di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, dekat dengan lokasi nongkrong anak muda Jaksel.

PSI pada kesempatan itu juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerendahan hati Prabowo dan seluruh jajaran Partai Gerindra yang berkenan untuk hadir ke Kantor DPP PSI.

Prabowo pun menyambut pertemuan sore hari ini dengan senang hati dan riang gembira karena telah diundang ke Kantor DPP PSI.

“Saya juga sangat gembira diundang dan bagi saya bukan soal besar kecil, tapi idealisme. Saya lihat PSI terdiri dari anak-anak muda yang idealis, tapi juga punya cita-cita yang tinggi dan punya komitmen kepada persatuan bangsa,” ujar Prabowo.

Bahkan, Prabowo mengundang jajaran PSI untuk sowan ke kediaman Prabowo di Hambalang, Jawa Barat.

“Saya lihat banyak kecocokan dan mereka janji akan balas kunjungan ke tempat saya. Sudah ada komitmen dan Mas Giring akan nyanyi nanti.” tutup Prabowo.