INDAH PUTRI APRILIANI DAN TIM SUKSES BERSILATURAHMI DENGAN WARGA KERANGGAN SETU TANGERANG SELATAN

166

Tangerang selatan (Keranggan) – suaraaksirakyat.com –

Indah putri apriliani dan Nike dari tim khusus kemenangan Okta Kumala Dewi, SE., M.Ak bersilaturahmi ke keluarga besar indah putri apriani di keranggan setu Tangerang selatan Rt 013/005, di dampingi para partisipan Indah Putri Apriliani. (23/5/2023).

Nike sebagai tim khusus kemenangan PAN dari Okta Kumala Dewi, SE., M.Ak mengungkapkan, “kami sebagai tim kemenangan dari ibu Okta Kumala Dewi, SE., M.Ak caleg DPR RI datang untuk bersilaturahmi dengan warga keranggan, sebagai tim kemenangan kami harus tau DAPIL (Daerah Pemilihan) dari Indah Putri Apriliani. Dan ternyata disini banyak sekali potensi yang harus di kembangkan seperti sumber daya alam, kerajinan masyarakat, UMKM, dan itu semua mungkin bisa di kolaborasikan. Oleh karena itu kami sangat bersyukur dan alhamdulillah kedatangan kami di sambut dengan baik. “Ungkapnya.

Kehadiran indah putri apriliani dan nike ternyata sudah dinanti oleh warga keranggan. Nike sebagai tim sukses dari Okta Kumala Dewi, SE., M.Ak, berharap warga keranggan menjadi keluarga besar PAN, di sela-sela bincangnya Indah Putri Apriliani dan nike Membagikan sticker pada warga yang hadir di acara tersebut.

Saat di temui wartawan suaraaksirakyat.com Indah Putri Dewi mengatakan, “syukur alhamdulillah pada kesempatan ini saya bertemu langsung dengan warga keranggan, yang mana pada hari ini saya mendengarkan inspirasi warga keranggan, pada dasarnya warga keranggan inigin di dengar inspirasinya tentang perekonomian kemajuan desa keranggan, dimana ada warga menyampaikan tentang kerajinan tangan, dan masih banyak lagi yang lainya, ini merupakan suatu hal yang harus saya dorong dan di jalankan agar bisa terlaksana dengan baik.” Tegasnya.

wargapun menyampaikan inspirasi nya tentang kehidupan warga keranggan, banyak yang harus disosialisasikan tentang lingkungan dan perekonomian warga keranggan ke Indah Putri Apriliani.

Ade selaku ketua Rt 013/005 keranggan mengatakan. “Saya sangat bersyukur sekali kedatangan Ibu indah Putri Apriliani hadir di lingkungan kami, itu salah satu bukti nyata bahawa Indah Putri Apriliani sebagai CALEG DAPIL Setu Serpong perduli dengan masyarakat, mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat yang selama ini belum terealisasikan bisa terealisasikan dengan baik, oleh adanya Indah Putri Apriliani kami mengucapkan terimakasih karena memang sesuai dengan simbolis PAN itu sendiri yaitu PAN membantu rakyat. Dan kami berharap program-program Indah Putri Apriliani bisa berjalan dengan baik agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya.”Katanya.

Warga Keranggan beraharap dengan adanya Indah Putri Apriliani datang ke keranggan dapat menjalankan apa yang warga sampaikan kepada nya, dan mendukung Indah Putri Apriliani.

Heru