Jayadi Bacaleg Partai Golkar Daerah Pemilihan Pancoran Mas Siap Meramaikan Khasanah Perpolitikan di Kota Belimbing Depok

217

Depok, suaraaksirakyat.com

Kepiawaian nya dalam menjaga mistar gawang sudah tidak di sangsikan lagi baik oleh kawan maupun lawan. pria tinggi besar berambut Gondrong, Jayadi yang biasa Akrab di sapa bang bray kini mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia politik. di partai berlambang pohon beringin yang di kelilingi untaian padi dan kapas dengan perisai segi lima dengan pita bertuliskan Golongan Karya di bagian bawah nya yang biasa di singkat dengan sebutan partai Golkar. Partai yang berdiri pada tanggal 20 Oktober 1964 di masa akhir jabatan presiden pertama Ir.Soekarno.

Pria kelahiran 40 tahun silam.bang bray aseli putera Daerah, kota Depok yang kiprah nya di dunia organisasi sudah tidak di ragukan lagi baik yang bersifat sosial,kemasyarakatan dan budaya. beliau juga aktif di organisasi Karang taruna. Beliau juga salah satu lulusan terbaik di ponpes Al Masturiyah sukabumi, keinginan nya terjun ke dunia politik karena panggilan hati dan niatan ibadah serta itu pun dengan proses yang lama dan panjang dengan pergolakan hati, akhirnya beliau ber istikharah memohon petunjuk dan dengan mengucapkan bismillah dan ijin orang tua serta restu dari para sesepuh masyarakat dan Agama baik Ustazd,kyai serta habaib Jayadi pun memantapkan diri nya terjun ke dunia politik.

Bukan untuk kali ini saja bang bray turun langsung ke masyarakat sering juga ada agenda-agenda kepemudaan yang juga dia hadiri. Salah satunya giat kunjungan bang bray baksos ke pemukiman kumuh yang ada di wilayah sekitar, bukan karena sekedar seremonial belaka tapi beliau turut merasa miris di tanah kelahirannya masih ada yang seperti ini, Dengan menyambangi dan berdonasi beliau pun memotivasi anak-anak di lingkungan itu dengan penuh kasih sayang.

Jayadi pun menyampaikan dan punya harapan untuk kota Depok yang tercinta ini. Beliau Ingin menjadikan kota depok yang jauh lebih baik lagi dan makmur masyarakat nya. Di akhir wawancara nya beliau berpesan apa pun Hasilnya nya nanti ” saya mohon Doa kan yang terbaik, yang pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk sebuah perubahan di kota Depok ini, tanah kelahiran saya tutur nya.

Lilie Panzer ( LP )