Launching Perdana Kopdar Sigra Calya Community (Scanity) di Cibubur Jakarta

124

Anggota member Sigra Calya community (Scanity) Indonesia di Cibubur Jakarta 

SuaraAksiRakyat.com, JAKARTA,- Komunitas mobil Scanity menggelar Kopi Darat (Kopdar) Jabodetabek perdana di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur, pada hari Minggu (6/7/2024)

Sigra Calya community (Scanity) Indonesia merupakan sebuah wadah untuk para pemilik dan penggemar mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya yang baru saja dibentuk di Indonesia adalah langkah awal untuk eksis di Indonesia.

“Dengan lahirnya Scanity Indonesia ini menambah pilihan bagi pemilik kendaraan tersebut untuk memilih wadah komunitas otomotif yang sesuai dengan hati nurani,” imbuh Sofyan.

“Untuk itu, Scanity bertujuan untuk berbagi informasi teknis, pengalaman berkendara, serta mengadakan kegiatan sosial atau touring bersama. Wadah semacam ini sangat bermanfaat bagi anggota karena memungkinkan mereka untuk saling bertukar informasi dunia Otomotif dan memperluas jaringan sosial,” tutur penasehat Scanity Hermawan.

Sigra Calya community (Scanity) Indonesia di Cibubur

“Walaupun baru dikukuhkan kepengurusannya, tapi diisi oleh orang yang memang sudah berpengalaman di komunitas mobil. Saat ini sudah tercatat 150 member anggota yang sudah registrasi dan 100 orang calon anggota member. Harapannya Scanity menjadi wadah otomotif yang akan selalu eksis memberikan banyak benefit ke seluruh anggota,” kata Ketum Scanity Om Ari.

“Dengan berjalannya waktu anggota akan bertambah banyak dan semakin berkembang. Harapannya Scanity menjadi wadah otomotif yang akan selalu eksis memberikan banyak benefit ke seluruh anggotanya. Dan event selanjutnya adalah deklarasi yang akan segera dilaksanakan,” tutup Om Ari.

Boegil/Sofyan