Musyawarah Cabang DPC Kongres Advokat Indonesia Kota Bogor 2023

284

suaraaksirakyat.com, 28 Oktober 2023

Bertempat di hotel Salak  Bogor, DPC Kongres Advokat Indonesia kota Bogor mengadakan musyawarah cabang untuk menentukan kepengurusan di tingkat kota Bogor masa bakti tahun 2023 -2028, dengan Ketua Panitia musyawarah yang di pimpin oleh Dede Sofyan , SH, MH. (28/10/2023)

Hadir dalam musyawarah tersebut para advokat yang ada di wilayah Kota Bogor, perwakilan pemerintah kota Bogor yang diwakili oleh Kabag Hukum kota Bogor, perwakilan Polresta Bogor, Perwakilan pusat dan wilayah kongres advokat Indonesia serta tamu undangan lainnya.

Ketua terpilih DPC kongres Advokat Indonesia Kota Bogor Arifin SH,MH mengucapkan, “Puji syukur karena acara berlangsung aman , tertib, demokrasi serta solid, hadir 50-an anggota  yang ada di kota Bogor. Terdaftar dan terverifikasi. Diharapkan kompak dan bersatu. Nanti kita akan bicara program-program kita kedepan. Tugas kita memberikan saran dan masukan kepada pemerintah kota Bogor itu merupakan tugas yang tidak mudah,” ujar Arifin.

Terkait akan diselenggarakannya pemilihan umum 2024,  dari advokat memberikan kebebasan untuk menentukan kepada anggota masing masing pilihannya, dan tidak mengarahkan kepada salah satu calon pasangan peserta pemilu, kami berharap pemilu berlangsung aman, damai serta bebas dan gembira , juga agar berhati-hati dalam melihat dan men share berita-berita yang belum jelas  kebenarannya (hoaks) karena ini adalah pesta rakyat yang harus berjalan sesuai hati nurani masing masing pilihannya.

Acara musyawarah ini berlangsung dengan demokrasi ditutup  dengan do’a dan ramah-tamah sesama peserta musyawarah serta tamu undangan lainnya.

Pewarta : Debora RKG/HHW