PELANTIKAN PREDATOR SC MASA BAKTI 2023-2027 YANG DILAKSANAKAN OLEH PERBAKIN KOTA TANGERANG SELATAN

97

Pondok kacang Barat, suaraaksirakyat.com

PREDATOR SHOOTING CLUB yang di ketuai oleh Sucipto dilantik kembali untuk perpanjangan keanggotaan Pengurus shooting club pada hari minggu 30 Juli 2023 di Aula Kelurahan Pondok kacang Barat. (30/07/2023)

Predator SC yang sudah menjadi anggota pengurus PERBAKIN Kota Tangerang Selatan semenjak 2014 dilantik kembali untuk periode 2023 – 2027. Dimana di tahun yang akan datang Predator SC mempunyai program menciptakan atlet-atlet menembak yang di targetkan minimal 2 atlit yang profesional.

Ketua Predator SC Sucipto mengungkapkan “Mudah-mudahan atas dilantiknya kembali perpanjangan anggota pengurus kami (Predator SC) akan lebih semangat lagi, lebih aktif lagi dalam memprogramkan dan menciptakan atlet-atlet yang profesional, mohon do’a dan dukungan nya untuk kami (Predator SC) agar perjalanan ke depan kami lebih baik. Dan terimakasih banyak kepada Ketua Umum PERBAKIN Kota Tangerang Selatan Irjen Pol (Purn.) Drs. Zulkarnain Adinegara.SH serta pengurus PERBAKIN Kota Tangerang Selatan yang telah melantik kami dan mempercayai kami.” Ungkapnya.

Menyongsong kedepanya kepengurusan anggota (PREDATOR SC) sucipto menginginkan seluruh anggota kepengurusan dapat lebih aktif lagi dan dapat lebih berperan dalam kegiatan-kegiatan yang sudah di program kan oleh PERBAKIN Kota Tangerang Selatan ataupun program yang sudah di rencanakan oleh bersama-sama (PREDATOR SC) itu sendiri.

“Mudah-mudahan dengan di Perpanjangnya para pengurus anggota shooting club ini dapat menjalankan dengan baik keanggotaannya, untuk mengangkat harkat dan martabat PERBAKIN Kota Tangerang Selatan serta club itu sendiri dan saya berharap para Club-club dapat menemukan dan membina para calon-calon atlet menembak untuk menjadi atlet-atlet yang profesional dan berprestasi.” Ungkap Irjen Pol (Purn.) Drs. Zulkarnain Adinegara.SH. saat di temui wartawan suaraaksirakyat.com

Dengan harapan yang positif Irjen Pol (Purn.) Drs. Zulkarnain Adinegara.SH menginginkan para club dapat membina dan meningkatkan prestasi olah raga menembak, salah satunya adalah Predator SC yang merupakan suatu organisasi yang mengemban misi menciptakan atlet-atlet yang profesional.

Predator SC akan terus menggali Potensi atlet-atlet menembak di bawah pembinaan Predator SC dan dibawah naungan PERBAKIN Kota Tangerang Selatan