PEMBINAAN PELATIHAN TENAGA KERJA OLEH PT. CINDY GROUP PARUNG BOGOR UNTUK MAJU BERSAMA DI BIDANG USAHA PRODUKSI PERIKANAN

233

Parung bogor – suaraaksirakyat.com –

PT. CINDY GROUP yang didirikan oleh solihin sebelumnya adalah CV. Cindy Group Indonesia Utama pada tahun 2016 sampai tahun 2017. Dan pada tahun 2017 menjadi PT. CINDY GROUP di Kampung Tulang Kuning Rt 02/006 Desa Waru Kecamatan Parung Bogor, kini berkembang menjadi perusahaan yang besar di bidang produksi perikanan.

PT. CINDY GROUP melatih putra-putri wilayah dari berbagai daerah yang melamar menjadi karyawan untuk di bina menjadi pengusaha mandiri, yang berkarakter pekerja handal dan profesional.

Di temui wartawan suaraaksirakyat.com. Solihin sebagai Dirut dan pemilik PT. CINDY GROUP mengatakan. “Pembinaan terhadap para putra-putri calon karyawan itu sangat penting, dimana nanti di bina bisa menjadi seorang pengusaha yang profesional dan handal, karena keinginan saya untuk para calon ini jangan hanya jadi karyawan tapi harus bisa menjadi pengusaha besar, dan salah satu dalam pembinaan ini harus bisa mendisiplinkan diri sendiri dari waktu yang sudah tertata dengan Baik, maka dari itu pembinaan ini dalam tiga bulan sudah rapih dan berjalan dengan baik sesuai rencana manajemen.” Ungkapnya.

Dalam pembinaan ini PT. CINDY GROUP menargetkan 100 pelamar untuk bekerja, untuk langkah awal para pelamar hanya 50 yang akan mengikuti pembinaan dan setelah itu akan di lanjutkan dari sisa 50 yang ada.

Wahyu, salah satu binaan PT. CINDY GROUP mengatakan. “Prospek masa depan yang bagus untuk saya, arahan dalam usaha bagaimana cara mengembangkan usaha yang baik.” Katanya.

PT. CINDY GROUP dibawah pimpinan Direktur Utama (Solihin) ingin memajukan putra-putri daerah khususnya dan putra-putri Indonesia pada umumnya, bermanfaat untuk masa depan serta menaikan perekonomian calon karyawan serta bisa menjadi pengusaha mandiri yang profesional.