Prabowo, Jokowi dan Ibu Negara Kompak Saksikan Timnas U-17 di Surabaya

23

Surabaya – suaraaksirakyat.com

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi); Ibu Negara Iriana; Ketua Umum PSSI Erick Thohir; dan Ketua MPR Bambang Soesatyo menyaksikan laga perdana Piala Dunia U-17 antara Indonesia melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11).

Prabowo tiba di stadion pukul 18.00 WIB terlihat memakai jaket merah dengan angka 08.

Sebelum laga berlangsung, penyanyi Wika Salim dan aktris Aurelie Moeremans tampil di pembukaan Piala Dunia U-17. Dalam seremoni yang berlangsung kurang lebih 10 menit tersebut, keduanya tampil menyemangati para pemain Timnas muda untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan pertama penyisihan grup demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Suasana kemeriahan Piala Dunia U-17 sudah terasa sejak siang hari. Berdasarkan pantauan langsung dari lokasi, suporter mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga perdana Timnas Indonesia melawan Ekuador.

Tingginya animo penonton juga terlihat dari habisnya tiket di hari pertama yang mencapai 38 ribu tiket yang terbagi untuk pertandingan pertama pada pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, untuk memastikan jalannya pertandingan dengan aman, Polda Jawa Timur menerapkan pengamanan empat lapis dan mengerahkan 3.951 petugas.