PT Esta Dana Ventura Gelar Acara Peresmian Kantor Baru dan Training Center dengan Komitmen Kesejahteraan Masyarakat

154

Suara Aksi Rakyat, Tangerang, – Jalan Proklamasi, Cimone-Karawaci, Kota Tangerang menjadi saksi peristiwa penting dalam agenda PT Esta Dana Ventura. Dengan antusiasme yang meluap, perusahaan ini meresmikan Kantor Region UKM Jawa-Lampung dan Training Center sebagai wujud komitmennya dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, Kamis (02/05/2024).

Dalam seremoni yang penuh makna ini, PT Esta Dana Ventura mempersembahkan sebuah cita-cita besar. Dibuka dengan gemilang, Kantor Region UKM Jawa-Lampung dan Training Center diharapkan akan menjadi pusat yang berkontribusi positif bagi semua pihak, sebagaimana diungkapkan oleh narasi wawancara bersama Wawan, Chief Of Region UKM Jawa dan Lampung.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah mengizinkan kita berkumpul dalam acara Peresmian Kantor Region UKM Jawa-Lampung. Semoga Kantor ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kita semua,” ungkap Wawan, mencerminkan semangat yang berkobar-kobar dalam acara tersebut.

Tak hanya sebagai pusat bisnis, Kantor Region UKM Jawa-Lampung juga diharapkan menjadi wadah bagi pengembangan karier bagi semua karyawan. Dalam kutipan inspiratif dari Peter Wangkar, pemilik perusahaan, disampaikan bahwa setiap individu dilahirkan dengan tujuan hidup yang jelas. “Bekerja dengan rasa syukur dan totalitas adalah kunci menuju kesuksesan, baik bagi keluarga, perusahaan, maupun bangsa dan negara,” tambah Wawan, mencerminkan semangat kesatuan dalam mencapai tujuan bersama.

Lebih dari sekadar sebuah kantor, harapan besar tersemat pada Kantor Region UKM Jawa-Lampung. Diharapkan, kantor ini akan menjadi sebuah rumah bagi karier bersama dalam mencapai sukses di masa depan, sambil memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di seluruh channeling cabang yang tersebar di Jawa dan Lampung.

Dengan komitmen yang kuat dan semangat yang membara, PT Esta Dana Ventura membuktikan diri sebagai agen perubahan yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, tidak hanya dalam dunia bisnis, tetapi juga dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

(Wawan)