Raja Agung Nusantara Kukuhkan DPD GMPRI NTB

18

Suara Aksi Rakyat, Mataram, – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia (DPP GMPRI) menggelar Pelantikan pengurus DPD GMPRI NTB Periode 2024 – 2029 di Hotel Aston Inn Mataram NTB. Agenda pelantikan pengurus DPD GMPRI NTB dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP GMPRI Raja Agung Nusantara.

Dihadapan pengurus dan ratusan Kader GMPRI NTB, Raja Agung Nusantara dalam Sambutan dan Pidatonya memberikan presiasi kepada Pengurus DPD GMPRI NTB yang di nakhkodai Rindawanto Evendi, Muhammad Jaelani sebagai Sekretaris Dan Mustakim Bendahar DPD GMPRI NTB yang telah mengibarkan bendera GMPRI dan siap mengabdikan diri kepada rakyat Indonesia.

Dalam Sambutan Ketua Umum DPP GMPRI Raja Agung Nusantara Menekankan Kepada Seluruh Kader GMPRI Se – Indonesia untuk menjadi Kader – Kader terbaik Bangsa untuk menyumbangkan Pikiran dan memberikan Kontribusi Besar Kepada Bangsa dan Negara Indonesia dalam segi
Pemikiran, Gagasan , Konsep Bernegara serta menjadi Konsultan Rakyat Indoneaia dan Ikut serta dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara menuju Indonesia Gilang – Gemilang.

Kehadiran GMPRI hadir di tengah Tengah Bangsa Indonesia Saat ini
Menjadi Alat Perjuangan Bagi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia dan menjadi Laboratorium yang siap mengaplikasikan Segala Bentuk Pemikiran para Pendiri Bangsa Indonesia dan melanjutkan Perjuangan Para Pendiri Bangsa menuju Cita – Cita Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dan Mewujudkan Visi Misi Berbangsa Dan Bernegara. Imbuhnya

Raja Agung Nusantara menjelaskan, Dalam kiprah perjalanan bangsa Indonesia dan dalam perjuangan mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, GMPRI telah Terbukti Menjadi Mitra Kritis Pemerintah dan Selalu Berkolaborasi dan Bersinergitas dengan Pemerintah baik Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

GMPRI Konsisten Menyuarakan Kepentingan Rakyat dengan memberikan pendidikan dan pendampingan kepada masyarakat secara langsung, menggelar diskusi, membuat tulisan atau artikel yang konstrutif diberbagai media massa hingga menggelar aksi demonstrasi hanya demi kepentingan masyarakat. Atas nama rakyat Indonesia, kader GMPRI harus mampu mengamalkan pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Menghormati kebhinekaan dan menjaga persatuan bangsa Indonesia. Tandas Agung Nusantara.

Senada, Dalam Sambutannya, Rindawanto Evendi Ketua DPD GMPRI NTB menegaskan kepada Kader – Kader GMPRI dan Pengurus DPD GMPRI NTB dan Seluruh DPC, PAC , PRT dan Komisaris di setiap Kampus di Seluruh NTB untuk Konsisten dalam Perjuangan Mahasiswa dan Pemuda dalam menyuarakan Kepentingan Masyarakat NTB dan Siap Bersinergi dengan Seluruh APH dan Birokrasi yang ada di NTB.

Sementara itu, PJ Gubernur NTB yang Wakilkan Kepala Kesabangpol NTB H Ruslan Abdul Gani MH menyebut kehadiran GMPRI di NTB Menjadi Warna baru yang siap bekerja sama dengan Pemerintah NTB menuju NTB yang Gilang Gemilang karena peran serta masyarakat khususnya keterlibatan Mahasiswa dan Pemuda sebagai agent of change.

Ditempat yang sama, Kapolda NTB Dalam hal ini di wakili Oleh Kombes Pol Dwi Indra Laksamana S.IK M.Si Dir Intelkam Polda NTB optimis kehadiran GMPRI di NTB mampu membawa gagasan pembangunan dan keberpihakan mahasiswa dan pemuda melalui gagasan dan tindakan nyata keberpihakan kepada masyarakat.

Kami siap bersinergi dan berkolaborasi bersama GMPRI serta seluruh elemen masyarakat di NTB demi satu tujuan yang sama yaitu mewujudkan harmonisasi hidup berbangsa dan bernegara di Nusa Tenggara Barat. Tegas Dwi Indra Laksamana.