Silem serang dan Andika sabu getarkan ring Indonesia Arena di hari lahir nya pahlawan wanita R.A Kartini

114

Silem serang atlit tinju Profesional kembali bertemu dengan rival kental nya Andika sabu ( the Golden boy ) di atas ring

Jakarta – suaraaksirakyat.com

Silem serang atlit tinju Profesional kembali bertemu dengan rival kental nya Andika sabu ( the Golden boy ) di atas ring, namun bersahabat di bawah ring pada event HSS 5 malam tadi di Indonesia arena untuk kesekian kalinya, yang pada pertemuan sebelumnya di HSS 4, Silem Serang berhasil memboyong sabuk tinju Hss ke kota Depok, pertandingan yang penuh Dengan gengsi dan teknik-teknik yang mengundang decak kagum para pecinta tinju Indonesia Menambah hidup lebih hidup suasana di ring tinju Indonesia Arena.

Silem serang yang terlahir dari sebuah kota kabupaten di Timor tengah Selatan lebih tepatnya di Desa Hoineno, Nunkolo. Dengan kontur alam yang berbukit dan berbatu dengan keindahan alam yang masih alami membentuk seorang Silem harus bekerja keras untuk hanya sekedar mengambil air untuk keperluan sehari-hari atau pun untuk memberi pakan ternak sehingga secara tidak langsung alam telah membentuk fisik dan mental nya, putra ke 7 dari seorang bapak bernama Yeremia serang yang juga seorang tetua Adat dan seorang ibu bernama Yorince Tualaka.

Silem serang yang terlahir dari sebuah kota kabupaten di Timor tengah Selatan lebih tepatnya di Desa Hoineno, Nunkolo.

Pada pertemuan malam tadi di event HSS 5,di Indonesia arena. Perebutan gelar WBC Asia kelas terbang junior, Silem serang dan Andika Sabu jual beli pukulan pun tak terelak kan dengan teknik-teknik tinju yang sangat indah di pandang mata, membuat heboh para insan tinju dan para pendukung masing-masing petinju seakan membius ribuan mata tertuju pada satu titik di ring tinju Indonesia arena dan akhirnya silem serang harus puas dengan hasil pertandingan dengan Draw.

Pada pertandingan sebelumnya HSS 5 di isi dengan selebriti boxing diantara nya Dinar candy versus DJ ayu, Yunus versus Bokir Boris, Chef Arnold versus code blue dll menambah keseruan malam tadi Minggu (21/4/2024 ).

Turut hadir pula promotor tinju profesional H.welly koto ( HWK Promotions ) beliau mengatakan pada gelaran HSS 5 kali ini pertandingan semalam antara Silem dan Andika adalah pertandingan yg sangat menarik di saksikan. Mereka berdua petinju yang Hebat, dengan kwalitas pertandingan yang sangat baik ujar nya.

Di akhir wawancara silem serang mengajak masyarakat khususnya insan tinju untuk dukung terus tinju Indonesia agar maju dan lebih baik lagi dan ikuti perkembangan jaman pasti nya.

 

Lilie Panzer ( LP )