Heni Muyani Sosok Kades Yang Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan 

20

Heni Muyani Kades Yang Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Cikujang Kecamatan Gunung Guruh, Dari 378 Kades yang dilantik salah satu diantaranya adalah Heni Mulyani Kades Cikujang Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi.

Heni Mulyani yang sangat ramah, murah senyum, low profile, merakyat dan sangat bersahabat dengan para awak media, kredibilitas nya sebagai sosok wanita inspiratif telah teruji. Beliau memang pantas mendapatkan amanat tsb.

Hari ini sesuai dengan Undang-undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Desa. Di mana, di undang-undang tersebut jabatan Kepala Desa bertambah dua tahun. Sehingga, jabatan kepala desa menjadi delapan tahun.

Proses pengukuhan perpanjangan masa jabatan 378 kepala Desa ini, dilakukan di GOR Pemuda Cisaat, Selasa 11 Juni 2024. Mereka dikukuhkan langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Proses pengukuhan perpanjangan masa jabatan 378 kepala Desa ini, dilakukan di GOR Pemuda Cisaat

Kepala Desa merupakan ujung tombak Pemerintah di masyarakat. Semoga pengabdian para Kepala Desa bisa membantu jalannya Pemerintahan yang semakin kokoh dan kuat. Terutama dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Kades Cikujang Heni Mulyani menyatakan dalam statementnya kepada awak media “Pada hari ini pelantikan perpanjangan masa jabatan, saya sujud syukur kepada Allah, dengan izin Allah dan Ridho Nya para kades di kabupaten Sukabumi Khususnya dan umumnya para Kades di seluruh Indonesia yang menerima SK perpanjangan masa jabatan, semoga dimudahkan menjalani masa jabatannya, dilancarkan milik rizkinya. Jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.

Saya berterima kasih kepada rekan-rekan juga para jurnalis yang sudah memberikan informasi yang baik dan benar.

Supaya bisa saling mendukung dan mensupport juga bisa bekerjasama dengan baik ke depannya” Ujarnya.

Selanjutnya Beliau berharap “Semoga apa yang di cita- citakan para kades, program – program yang sudah diajukan semoga cepat terealisasi. Untuk pembuktian kepada masyarakat, contohnya di Desa Cikujang saya menginginkan Desa Wisata , dari pihak konsultan sudah selesai. Tinggal nunggu realisasinya dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat. Semoga cepat terealisasi” tandasnya