Keluarga Korban Meminta APH Membantu Menangkap Pelaku Pembunuhan di BKT Poncol Jakarta

47

Pada hari Rabu jenazah Alm.AE, di bawa ke TPU Tipar Cakung Jakarta Timur 

SuaraAksiRakyat.com, Jakarta,- Penemuan mayat yang diketemukan oleh tukang ojek menggegerkan warga setempat. Para warga sekitar melihat kejadian tersebut merasa iba dengan melihat dan membantu mengangkat korban pembunuhan bernama Ahmad Efendy (38) bersama anggota yang tiba di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) Poncol Pulo Gadung pada hari Senin tanggal 13/05/2024.

Alm. AE yang merupakan Cakung, Jakarta Timur, berdasarkan identitas yang diketemukan aparat kepolisian dan adalah pegawai suatu pabrik PT. Sayap Mas terkenal yang berlokasi di wilayah Jakarta.

“Pak Jayadi sebagai paman Alm. AE, yang bekerja di perusahan PT. Sayap Mas Jakarta, merupakan pegawai yang rajin serta ramah terhadap para teman kerja di perusahan tersebut. Alm. juga sebagai tulang punggung membantu perekonomian keluarga ibu Yati. Kebaikan beliau Alm AE menjadikan kehilangan kerabat, saudara dan orang tua,” imbuh Jayadi.

Pada hari Rabu jenazah Alm.AE di sholat kan dekat rumah kediaman dan setelah di sholat di Mesjid Baiturrahman para kerabat, saudara dan teman sejawat ikut membawa keranda kepemakaman di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Tipar Cakung pada hari Rabu, jam 06 : 00 wib ditanggal 15/05/2024.

“Ibu korban bernama Yati meminta APH (Aparat Penegak Hukum), menangkap pelaku pembunuhan dan perampasan sepeda motor Alm. AE, dan mendapatkan hukuman seberat beratnya,” tutup Ibu Yati.

Helmi S.Kom