MOI Banten Gelar Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Progres 2024, Perkuat Persatuan dan Entrepreneurship

39

Foto Bersama Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten

Pandeglang, Banten – suaraaksirakyat.com

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten menggelar rapat evaluasi dan konsolidasi progres 2024 di Pandeglang pada Jumat, 31 Mei 2024. Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPW MOI Banten, dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPW dan DPC MOI Banten. (1/6/24).

Rapat evaluasi dan konsolidasi ini bertujuan untuk, Mengevaluasi kinerja entrepreneurship organisasi MOI Banten selama tahun 2024, Memperkuat persatuan dan kesatuan antar anggota MOI Banten.

Dalam rapat tersebut, pengurus MOI Banten memaparkan hasil evaluasi kinerja dan pencapaian organisasi selama tahun 2024. Secara keseluruhan, MOI Banten telah menunjukkan kemajuan yang pesat dalam berbagai bidang, termasuk jumlah anggota, entrepreneurship dan kontribusi terhadap masyarakat.

MOI Banten juga membahas strategi dan program kerja untuk tahun 2025. Salah satu fokus utama MOI Banten adalah revisi keanggotaan DPC dan SK baru di Provinsi Banten. MOI Banten akan melakukan peningkatan-peningkatan di berbagai bidang entrepreneurship.

MOI Banten juga berkomitmen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar anggotanya. MOI Banten akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, swasta, dan masyarakat sipil.

Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten menggelar rapat evaluasi dan konsolidasi progres 2024

Rapat evaluasi dan konsolidasi progres 2024 MOI Banten berlangsung dengan sukses. Para peserta rapat antusias dalam membahas berbagai agenda dan menghasilkan berbagai kesepakatan yang bermanfaat bagi kemajuan organisasi.

MOI Banten optimis bahwa dengan persatuan dan kesatuan serta komitmen untuk meningkatkan entrepreneurship, organisasi ini akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi setiap anggotanya dan Provinsi Banten.