Percepatan Transformasi Ekonomi, Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Rakernis Fungsi Lantas 2024

15

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, menghadiri acara Pembukaan Rakernis Ditlantas Polda Metro Jaya di Gedung BPMJ 

SuaraAksiRakyat.com, Jakarta,-  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, menghadiri acara Pembukaan Rakernis Ditlantas Polda Metro Jaya dengan tema “Polantas Polda Metro Jaya Yang Presisi Hadir Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Dalam Rangka Terwujudnya Indonesia Emas,” diselenggarakan di Gedung BPMJ Polda Metro Jaya, Kamis (27/6/24).

Dalam Rakernis yang mengangkat tema “Polantas Polda Metro Jaya yang Presisi Hadir Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan dalam rangka Terwujudnya Indonesia Emas,”  kata Karyoto mendorong seluruh peserta rakernis untuk terus berbuat baik dalam melakukan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat.

“Penegakkan hukum lalu lintas memberikan dampak terhadap ketertiban lalu lintas, anggota dilatihkan cara pertolongan pertama terhadap korban kecelakaan lalu lintas serta dengan alat-alat pertolongan pertama korban kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.

Karyoto juga menekankan agar para anggota selalu menjaga kesehatan. “Gunakan masker saat bertugas di lapangan,” ucap Karyoto.

Kapolda Metro Jaya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Rakernis Ditlantas Polda Metro Jaya Tahun 2024 dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya, serta 3.217 peserta Rakernis Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah bersusah payah menyumbangkan dedikasinya melayani masyarakat,” tutupnya.

Didi Suhaeni