Ribuan Fans Iwan Fals padati Lapangan Setukpa Kota Sukabumi

15

Konser Iwan Fals bertajuk “Gaung Merah SeGALAnya”

Kota Sukabumi – suaraaksirakyat.com

Iwan Fals yang berencana akan mengadakan Tour konser di 24 kota bersama Gaung Merah dalam konser gratis bertajuk “Gaung Merah SeGALAnya” mengawali rangkaian tournya di kota Sukabumi. Yang disponsori oleh gudang garam merah.

Tak heran penggemar Iwan Fals yang merasa kangen dengan sang legenda, berbondong- bondong hadir menyaksikan konser.
Apalagi konser ini gratis, banyak fans yang berasal dari Jabotabek pun memenuhi lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri hari ini Sabtu, 8 Juni 2024.

Sejak pagi hari fans Iwan Fals sudah terlihat berdatangan, sementara open gate dibuka jam.15.00 wib, pengunjung dimintai kartu identitas ( KTP ) khusus dewasa usia 17 thn ke atas.

Iwan Fals sang Legenda mempersembahkan lagu lawas yang masih relevan untuk saat ini.
Beberapa lagu barunya pun dibawakan, berkolaborasi dengan group band baru T’koos mampu menghipnotis seluruh penontonnya.

Hampir rata- rata fans Iwan Fals hapal Lagu- lagu yang dibawakan oleh sang Legenda
Para Penggemar Iwan Fals ini terdiri dari berbagai komunitas ada OI, Baraya Fals dan lainnya.

Iwan Fals sang Legenda mempersembahkan lagu lawas yang masih relevan

Menurut Abdee salah seorang Fans Iwan fals menyatakan ” Kami bersyukur Konser Pertama ini diadakan di Sukabumi sehingga kami OI Sukabumi bisa menyaksikan sang legenda musik beraksi. Dahaga kami terbayar disini, kami happy bisa bernyanyi bersama sang legendaris. Konser ini bukan hanya sekedar konser tapi juga menambah silaturahmi dengan sesama fans. Saya datang dari siang tadi, dan berbincang – bincang dengan sesama fans dari berbagai daerah. Kami dipersatukan oleh musik, dan ajang seperti ini yang ditunggu- tunggu oleh OI dimanapun” pungkasnya dengan bahagia.