Kunjungan Kerja, KSB Media SAR : Sosialisasi ke Kabiro Bogor Timur 

32

Foto Para anggota wartawan Kabiro Bogor Timur yang sudah terbentuk 

SuaraAksiRakyat.com, Bogor Timur,- Dalam program  kunjungan kerja sosialisasi KSB Media Suara Aksi Rakyat, yang sudah dijadwalkan program edukasi pembelajaran untuk anggota Kabiro Bogor Timur, di Jl. Golden, Kebun Kencana, Bojong Nangka, Gunung Batu, Sukaharja, Kec. Sukamakmur, Kab. Jawa Barat. (08/06/2024).

“Dalam kunjungan KSB Media Suara Aksi Rakyat ke anggotanya merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan media untuk membantu biro-biro bagaimana cara belajar menulis yang baik dan benar yang di embannya. Sekjen Heru memberikan arahan dan motivasi untuk para anggota harus mengerti kode etik Jurnalistik,” tutur Heru.

Suasana kebersamaan menikmati hidangan di kediaman penasehat Bapak Halim

“Bapak Halim selaku pemilik lokasi acara dan ditunjuk menjadi anggota penasehat SAR News, sangat berterima kasih atas kedatangannya memberikan informasi yang berguna bagi Kabiro Bogor Timur,” tutur Halim.

“Pimpinan Redaksi memberikan sosialisasi program pembelajaran untuk membantu para jurnalis mendapatkan edukasi di bawah naungan Media Suara Aksi Rakyat. Helmi mengatakan, setiap wartawan Media Suara Aksi Rakyat harus bisa menulis berita yang baik KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) serta 5W 1H, untuk di terima oleh masyarakat,” imbuhnya.

Progam kerja yang terus di jalankan oleh para pimpinan Media Suara Aksi Rakyat ke setiap Wilayah/Kabiro memang merupakan sudah jadi program agar wartawannya tetap selalu bekerja dengan baik.

“Pimpinan Perusahan (Pimprus) Juni Junaedi, mendiskusikan untuk acara Milad SAR yang akan diadakan dikediaman Bapak Halim, In Sha Allah akan dibuat pada hari Sabtu-Minggu tanggal 21-22 September 2024, dengan Tema ‘Tenda Jurnalis’, untuk silaturahmi dan kemajuan anggota wartawan SAR,” tutupnya.

Redaksi