Temu Kangen dan Jalin Silaturahmi Lembaga MOI di Kota Tangerang Selatan

52

Para anggota MOI yang hadir menikmati acara silaturahmi temu kangen di Kafe Pion 87 kota TangerangĀ 

SuaraAksiRakyat.com, Tangerang,- Perkumpulan lembaga MOI ( Media Online Indonesia) yang akan di bentuk DPC di wilayah Tangerang Selatan. Adapun lembaga ini telah terbentuk kepengurusan yang dirapatkan Kafe Pion 87 pada hari Sabtu tanggal 18/05/2024.

Para anggota MOI yang hadir menikmati acara silaturahmi temu kangen di Kafe Pion 87 dan berterima kasih atas hidangan serta tempatĀ  yang diberikan selaku tuan rumah Ibu Nancy dan anggota pengurus MOI.

“Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Tangerang Selatan Eka Firmansyah, S.H, mengatakan bahwa pembentukan struktur kepengurusan yang baru. Kalau misalnya masih banyak yang mau berjuang untuk masyarakat kita mau sampaikan aja dulu,” tutur Eka Firmansyah, S.H.

Calon ketua DPC MOI Kota Tangerang Selatan sedang menikmati hidangan yang disediakan

“Pak de Effi, memberitahukan bahwa ketua umum DPP MOI Bapak Rudi Sembiring bahwa organisasi ini harus di jalankan dengan sejalan tupoksi. Waktu dibicarakan kemarin di saung danau Pamulang pada hari kamis tanggal 16/05/24, untuk membenahi kantor yang nantinya akan dibuat keberadaan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Tangerang Selatan. Intinya keberadaan lembaga ini harus berjalan dengan baik dan sejalan berazaskan Pancasila,” imbuh Effi.

“Jadi intinya dalam rapat ini membahas rapat pengurus pembinaan organisasi yang akan dikukuhkan menjadi DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) Kota Tangerang Selatan. Dengan tercapainya kepengurusan baru terbentuk, sehingga kedepannya struktur diberikan kepada DPD dan DPP MOI,” kata Sekjen SAR Heru.

Kalau kami diberikan mandat perintah ketua pusat khususnya DPP, jaga nama baik MOI sehingga kedepannya akan solid bekerjasama untuk kemajuan kita bersama. Tidak dipungkiri ketua umum Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Aksiyasa Wahyudi, S.H, ikut membantu dalam program kemajuan organisasi MOI. Di tanggal 31/05/2024 pihak anggota Tangerang Selatan siap diangkat dan di tunjuk sebagai DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kota Tangerang Selatan,” tutup Eka Firmansyah S.H.

Effi