Tasyakuran ajang silaturahmi antara Habib Mulki dan Relawan dari 6 Dapil Sekabupaten Sukabumi

22

Habib Mulki Center Yang diketuai oleh Abah Acep gelar Silaturahmi dan syukuran

Sukabumi – suaraaksirakyat.com

Habib Mulki Center Yang diketuai oleh Abah Acep gelar Silaturahmi dan syukuran sekaligus Santunan Yatim bagi 100 orang yatim dan jompo. Berlokasi di jalan Lingkar Selatan Jayaraksa kecamatan Baros. (16/05/2024).

Acara dihadiri oleh Buya Royanudin, tokoh agama, tamu undangan juga Ratusan team relawan yang terdiri dari Korda Korcam dan kordes dari 6 dapil sekabupaten Sukabumi.
Selain silaturahmi digelar juga santunan bagi anak yatim dan jompo.

Relawan pendukung yang hadir sepakat untuk berjuang bersama mendukung Habib Mulki menjadi Bupati di pilkada Sukabumi 2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama relawan, ikatan dengan para relawan ini hadir bukan karena kepentingan politik semata namun karena kesamaan visi untuk membangun kabupaten sukabumi yang lebih baik.

Habib Mulki Center gelar Silaturahmi Santunan Yatim bagi 100 orang yatim dan jompo

Dalam kesempatan itu Habib Mulki mengatakan “Saya berterimakasih atas kehadiran para relawan semua yang berasal dari 6 dapil sekabupaten sukabumi, pencalonan saya tidak akan terwujud tanpa kerja cerdas dari para relawan karena pilkada tidak sekadar dimaknai sebagai momentum pergantian kepemimpinan belaka, tetapi momentum untuk perubahan kabupaten sukabumi ke arah yang lebih baik, juga perlu saya sampaikan yang hari ini hadir adalah orang- orang terpilih yang telah tersaring dengan sendirinya. Saya tidak butuh relawan banyak ibarat buih dilautan ketika terkena hujan dia akan menghilang. Mending sedikit tapi pejuang tangguh.” pungkasnya.